Rima Mashiro - Shugo Chara

Kamis, 14 Juni 2012

my cold love 2



Sinopsis :
Jo chan seorang gadis smu kelas 3 bersama kedua sahabatnya yang sedang bermain ditaman  tiba” bertemu seorang laki-laki seusianya yang  dingin tapi keren bernama youngmin lewat kecelakaan singkat ditaman yang langsung membuat jo chan jatuh cinta kepada laki” tersebut. Di hari yang sama jo chan baru saja kehilangan ibunya dalam kebakaran yang terjadi dirumahnya. Sehingga ia dan ayahnya harus pindah karna rumah mereka yang sudah hangus terbakar. Untungnya ayah jo chan kembali bertemu teman baik lamanya yang merupakan ayah youngmin seorang pengusaha entertaiment. Mereka diajak tinggal dirumah temannya ayah jo chan tersebut. Hingga akhirnya jo chan tinggal seatap dengan lelaki idamannya. Akankah jo chan dapat menaklukan hati youngmin yang dingin??

****************
Sinopsis Naughty Kiss Episode 2 

Jo chan sedang mengambil bagasinya, tapi saat sedang menggambil bagasinya ia terkejut higga menjatuhkan bagasinya sendiri
“kamu!!!! Apa yang kamu lakukan disini!!!” kata jo chan terkejut melihat seseorang telah muncul di depannya..
“ini rumahku” kata youngmin dengan senyuman dinginnya
“youngmin!! Jo chan!! Cepatlah masuk” kata ibu youngmin dari mikropon
“apa!!!! Tidak mungkin!! Dia tinggal dirumah ini juga?” kata jo chan dalam hatinya sambil masih melihat youngmin..

.............
“youngmin  kemari dan duduk bersama kami” kata ayah youngmin
“wah dia terlihat tampan pasti keturunan dari ibunya” kata ayah jo chan melihat youngmin.
Ibu youngmin yang mendengar perkataan ayah jo chan hanya tertawa mendengar perkataannya
“ngomong-ngomong aku sangat senang melihat kalian ada disini” kata ibu youngmin tersenyum
“ah. Maafkan kami hingga harus merepotkan kalian” kata ayah jo chan
“ahh. Jangan begitu. Justru aku sangat senang kalian berada di sini” sambung ibu youngmin.
“ah.. jo chan apa kau sudah mengenalnya” kata ibu youngmin sambil melirik youngmin

Sinopsis Naughty Kiss Episode 2

“ya aku mengenalnya” kata jo chan tersenyum
“ya memang dia cukup terkenal di kalangan wanita” kata ibu youngmin
“young bum, bagaimana dengan usaha entertaiment mu? Semuanya berjalan lancar?” kata ayah jo chan “ tentu saja apalagi sejak youngmin , kwangmin dan kawan-kawannya melakukan debut pertama mereka” kata ayah young min
“oh ya! aku tidak mengetahuinya.. tapi ku kira kau punya 2 anak kembar kemana yang satunya?” kata ayah jo chan “hari ini dia baru saja berangkat ke jepang untuk belajar disana” kata ayah youngmin

.................
jo chan melihat kamar barunya dengan tatapan terpesona
“kenapa? Apa kau tidak menyukainya” kata ibu youngmin
“tidak, aku sangat menyukainya! pasti ini membuatmu repot” kata jo chan
“ betulkah?? Aku senang kalau kau menyukainya” kata ibu youngmin senang
Mereka lalu duduk di ranjang kemudian bercerita

Sinopsis Naughty Kiss Episode 2

“dari dulu aku ingin sekali mempunyai anak perempuan. Tapi aku hanya mendapat 2 anak lelaki yang membosannka dan dingin” kata ibu youngmin
Jo chan hanya tersenyum mendengar cerita ibu youngmin
“jo chan aku punya satu permintaan” kata ibu youngmin
“apa itu “
“kumohon panggilah aku ibu” aku sangat ingin punya anak perempuan kata ibu youngmin
“baiklah ibu” kata jo chan tersenyum

..................
Setelah ibu youngmin keluar dari kamar jo chan. Youngmin lalu masuk ke kamar jo chan sambil berkata “hah.. akhirnya aku bertemu kau lagi. Setelah kejadian di taman aku sudah merasakan firasat buruk saat melihatmu. Dan lihat sekarang kau ada disini dan mencoba untuk mulai menghancurkan hidupku lagi” kata youngmin dengan wajah dingin
Jo chan tertunduk dan berkata “ maafkan aku aku berjanji tak akan menggangumu lagi”
Youngmin yang  mendengar perkataan jo chan hanya diam dan langsung keluar
“hah.. akhirnya aku bertemu kau lagi. Setelah kejadian di taman aku sudah merasakan firasat buruk saat melihatmu. Dan lihat sekarang kau ada disini dan mencoba untuk mulai menghancurkan hidupku lagi” kata jo chan mengulang perkataan youngmin dengan kumatkamit sambil memukul bantalnya
“apa! Coba kau ulang” kata youngmin yang mendengar perkataannya dari luar
“tidak. Aku hanya berkata kalau kau itu orang yang baik” kata jo chan lalu segera menutup pintu kamarnya
...................


paginya jo chan kesekolah dengan wajah yang sangat ceria sehingga soo ra dan seoh hyun curiga
" jo chan apa kau sakit" kata seoh hyun
"tentu saja tidak, apa kau tidak meliha wajahku ini" kat ajo chan masih dengan muka ceria
"justru mukamu itu yang kelihatan sakit" kata soo ra meledek
"hh kau ini.. kalian tau tidak siapa teman ayahku" kata jo chan. soo ra dan seoh hyun menggeleng kepala
"kalian tau tidak laki-laki ditaman yang dikejar segorombolan wanita waktu itu"
"tentu saja, kau menumpahkan es krim di jas salah satu lelaki tersebut kan" kata soo ra
"hmm kalian tahu.. tenyata mereka itu artis yang baru saja melakukan debut pertama. kalau nggak salah nama grup mereka boyfriend" kata jo chan tersenyum
"pantas saja mereka dikejar segorombolan wanita" yakin seoh hyun
"dan orang yang tidak sengaja ku tumpahkan es krim itu namanya youngmin, dia mempunyai saudara kembar tapi untuk saat ini saudarannya itu sedang pergi ke jepang untuk belajar disana" kata jo chan
"terus apa hubungannya denganmu" kata soo ra dan seoh hyun bersamaan
"dia adalah anak teman ayahku.. kini aku serumah dengannya" kata jo chan senang
"ohh ya kaupasti sangat senang bisa tinggal dengan artis dan lelaki tampan kau pasti berfoto dengannya" ujar soo ra
" tentu saja tidak. dia itu beda dari semua artis. dia itu jahat dan dingin" kata jo chan yang langsung membuat senyumannya memudar
"hah sungguh dia terlihat manis tapi kelakuannya seperti itu" kata seoh hyun
bell lalu berbunyi. ketiga sahabat itu lalu masuk ke kelas

*** 1 tahun kemudian***


Hari ini hari penamatan jo chan. Ayah & ibu youngmin menghadiri acara penamatan jo chan.. saat selesai penamatan jo chan kaget karna selain ayah & ibu youngmin ternyata youngmin juga mengadiri acara penamatan tersebut *tentu saja dengan dipaksa ibunya
“young...” belum selesai jo chan berbicara segerombolan wanita langsung mengepung youngmin dan ingin youngmin berpose dengan mereka. Namun youngmin megelak dan langsung lari dari gerombolan wanita tersebut.

“aku sudah mengatakannya sebelum kesini ibu, aku pasti akan dikejar” kata youngmin marah
“sudah tenang saja” kata ibu youngmin santai
“jo chan, aku sudah mengetahuinya. Kau menyukai youngmin kan?” kata ibu youngmin berbisik
“darimana ibu tau? Pasti soo ra dan seoh hyun” kata jo chan yang langsung melirik soo ra dan seoh hyun. Soo ra dan seoh hyun yang melihat jo chan hanya tertawa kecil

“cepatlah kesana dan minta ia berpose denganmu” kata ibu youngmin mellihat ke arah youngmin
“ tapi ibu.. orang lain saja ia tolak apalagi aku bu” ibu youngmin memberi isyarat kepada soo ra dan seoh hyun. Soo ra dan seoh hyun mengangguk mengerti
“1.. 2..3” soo ra, seoh hyun dan ibu youngmin lalu mendorong jo chan hingga bertabrakan dengan youngmin. Sehingga youngmin menahan jo chan yang hampir jatuh
“aduh.. kau lagi” kata youngmin langsung melepas tangannya dari jo chan
“aku..aku hanya ingin berpose denganmu.. tapi tak jadi karna aku tau kau pasti akan menolakku” kata jo chan menunduk lalu pergi. Tapi saat ingin pergi youngmin langsung menahan tangan jo chan da mendorong jo chan kesampingnya
“ibu.” Kata youngmin
Ibu youngmin yang mendengar perkataan youngmin mengerti lalu memotret mereka berdua
Setelah di potret youngmin langsung pergi entah kemana.

-----BERSAMBUNG------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar